Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik OctaBroker

Saat ini mencari penghasilan melalui online semakin mudah dengan banyaknya platform aplikasi penghasil uang. Salah satunya adalah aplikasi trading saham yang bisa kamu unduh dan instal. Tapi kamu wajib hati-hati memilih aplikasi trading saham yang baik berkualitas. Nah kali ini kita akan berikan informasi mengenai aplikais trading saham terbaik dan populer di tahun ini.

aplikasi trading saham

Aplikasi Trading Saham

Saat ini ada banyak sekali aplikasi trading saham bermunculan, hal ini tak lepas dari semakin banyaknya peminat dari berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Namun jangan sampai kita terjebak niatnya trading untuk mencari cuan justru malah menelan kerugian yang cukup lumayan.

Apalagi ada juga trading berbasis binary option yang saat ini sudah dilarang di Indonesia. Jadi jangan sampai terjebak sebelum memutuskan terjun ke dunia trading ada baiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu.

Melakukan trading saat ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja, tidak melulu harus menggunakan komputer maupun laptop melainkan cukup memanfaatkan smartphone yang kamu miliki. Nah berikut ini beberapa aplikasi trading saham terbaik yang menjadi rekomendasi kami diantaranya adalah:

1. IPOT

Indo Premier Online Technology (IPOT) adalah salah satu program trading saham terpercaya dan terbaik di Indonesia, banyak trader profesional yang mempercayakan IPOT sebagai mitra trading sahamnya.

Kamu bisa langsung membuka akun di IPOT dan bisa dilakukan secara online. Bukan hanya itu, IPOT juga dilengkapi dengan robot trading yang memudahkan kita dalam bertrading termasuk saat open posisi buy atau sel secara otomatis.

2. MOST

Salah satu anak perusahaan PT Bank Berdikari (Persero) Tbk adalah Berdikari MOST dari Berdikari Sekuritas. Sudah pasti perusahaan ini terdaftar di BAPPEBTI dan OJK sehingga aman untuk mitra trading saham kamu.

Bukan hanya itu, salah satu produk unggulan berdikari MOST adalah menyediakan future berbasis syariah sehingga aman untuk umat muslim. Kamu juga akan mendapatkan informasi seputar trading saham, tips-tips trading saham dan lain sebagainya sehingga gak perlu khawatir bagi kamu yang masih pemula di dunia trading saham bisa mengikuti program ini terlebih dahulu.

3. STOKBIT

Awalnya Stokbit adalah sosial trading atau tempat berkumpulnya para trader untuk berbagi ilmu dan pengalaman. Maka sangat kami rekomendasikan bagi kamu pemula di dunia trading saham karena bisa belajar terlebih dahulu dari para trader profesional.

Seiring perkembangannya, Stokbit kini juga menyediakan fasilitas untuk melakukan trading saham. Kamu juga bisa menggunakan akun demo untuk trading dengan pasar yang real time.

4. RTI Business

Kamu yang ingin bertrading saham sekaligus mendapatkan berbagai informasi mengenai pasar saham di Indonesia maka kamu bisa bergabung di RTI Business. Dimulai dari price quotes, charts, data keuangan, analitis, info tentang keputusan perusahaan terbaru, informasi pasar modal dan saham, dan ada banyak kembali.

5. BCAS Best Mobile

BCAS Best Mobile merupakan aplikasi trading saham yang dimiliki oleh PT BCA Sekuritas. Disini tersedia future secara lengkap sehingga kamu sebagai nasabah bisa leluasa melakukan trading.

Aplikasi BCAS Best Mobile didesain sedemikian rupa sehingga lebih mudah dipahami, selain itu terdapat feature Quick Order yang membuat proses jual beli saham secara cepat.

Nah itulah aplikasi trading saham yang terpercaya yang bisa kamu pilih. Sebelum memutuskan terjun ke dunia trading saham ada baiknya kamu belajar terlebih dahulu hingga benar-benar yakin. Ingat, dunia trading merupakan bisnis yang memiliki resiko yang sangat tinggi juga pengembalian yang cepat dan besar.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik OctaBroker"